Tuesday, August 2, 2011

sponses

sponses

  1. saya memiliki rumah dengan ukuran 7 x 15 , saya ingin merenovasi bagian belakang rumah saya dengan ukuran 7 x 6 m, saya berencana menjadikannya 2 lantai, lantai 1 untuk, 1 kamar utama dapur, taman untuk sirkulasi udara dan ruang makan,lantai 2 untuk 1 kamar mandi, 1 kamar pembantu, 1 kamar anak, tempat jemur, dan musholla. tolong diberikan solusi

    Reply
  2. tolong dikirim datanya dulu bisa di klik di “pemesanan” di web atas…

    Reply
  3. mohon bantuan desain dapur lengkap dengan interiornya

    Reply
  4. mau design interior dapur
    tolong dikirim datanya dulu bisa di klik di “pemesanan” di web atas…

    Reply
  5. helo apa kahbar saya membutuhkan contoh desaing ruangan salon kecantikan

    Reply
    • pha kabar mas??
      saya ingin desaing untuk ruangan salon, yang ada untuk spa dan tempat message… sebelumnya terimakasih….

      Reply
      • mas, tolong dong saya pengin sewa ruko untuk buka salon kecantikan lengkap dengan tempat lulur juga, interior yg bagus gimana…?mksh sblmnya.

  6. bagus banget profilnya……. boleh donk kalau ada info menarik

    Reply
  7. Menyambung email saya kemarin, bahwa rencana untuk membangun ruko yang ukuran bangunan 5 x 20 satu tingkat yang menghadap jalan raya yang ukuran tanah 5 x 30 dengan desain minimalis nuansa modern untuk itu saya minta ditanggapi email saya ini terima kasih.

    Dari Abubakar Baba
    Kota Bontang, Kalimantan Timur
    HP 0811580628

    Reply
  8. saya mau design interior perpustakaan yg ukuran ruangannya 10 x 14 dengan design minimalis nuansa modern. Dengan 8 rak buku untuk koleksi umum, rak jurnal, rak tempat cd, 4 rak buku untuk koleksi khusus, tempat sirkulasi & pengolahan, 4 komputer untuk user. Harap ditanggapi email saya ini terima kasih.

    yeni fitria
    pustakawan sby
    031 70111289

    trimakasih kunjunganya di web site kami….data telah kami down loads dan sedang kami pelajari untuk kami design…selanjutnya akan kami kirimkan formulir pemesanan.nya di e-mailnya mbak yeni…
    matur nuwun saking cak rony…

    Reply
  9. saya, mau design interior ruang keluarga yang menggunakan model meja jepang, ukuran ruang keluarganya cukup besar dan menjadi central dari rumah (tempat lalu lalang), jadi satu sama ruang tv.

    Reply
  10. rencana bangun rumah tinggal 2 lt dengan luas tana 7 x 19 = 133 m2. mau design minimalis nuansa modern . dengan 4 kamar tdr. kmr utama 1 , anak 1 dan ank 2(cowok), ank cewek 1. mohon di kirimkan contoh designnya. dan kami mau sebuah ruang karaoke khusus. thanks

    Reply
  11. kalo design rumah kantor uk 7 mtr x 45 mtr yg bagus bagaimana? ada contoh contoh gambar yg minimalis? bangunan rencana 2 lt.

    Reply
  12. saya punya lahan uk 3,5 x13meter mau saya bangun rumah bata expose yang hemat biaya dan unik punya halaman depan dan belakang.untuk sekat tengah tanpa tembok/pagar bumi saja.thanks sms/phone 024-7015 2373

    Reply
  13. cak rony yth.
    apakah bisa membuat desain interior salon kecantikan??
    istri saya saat ini membuka salon kecantikan dan saya ingin salon itu menjadi lebih bagus, karena itu saya ingin interior salon nya dibuat oleh seorang profesional seperti anda. Ukuran salon saat ini adalah 7 x 7 mtr dan merupakan ruko. Berapa kira2 biaya perencanaannya?
    trim atas imformasinya.

    Reply
  14. cak rony yth.
    gimana desain kamar di loteng dengan mengikuti bentuk rangka atap, thank’s

    Reply
  15. hi..pak salam kenal nice design…
    thanks

    Reply
  16. saya punya rumah dg luas tanah 180 (hok) dan bangunan diatasnya 40m. saya ingin membuat rumah makan bertemakan Jawa ( menggunakan saung – saung dan dibawah saung ada kolam ikanya)

    saran design nya spt apa kira2

    kirimkan data ukuran lahan ke e-mail kami

    Reply
  17. tolong dong didesainkan interior rumah saya, kebetulan sekarang progress 80 % pembangunan..kirimkan data ukuran denah rumahnya ke e-mail kami …

    Reply
  18. kak, ak mw tanya..
    ak mau buat rumah yang luasnya 320 m.

    desain ap yang co2k iia?? tapi saya tidak mw yang minimalis serta di dalam rumah ad banyak kamar. karena saya tinggal banyak orang..
    fungsional
    saja

    Reply
  19. pak, saya py ruko 1lantai ,dan lantai 2nya sy udah buat tiang2 nya , di lt2 saya mau buat untk rumah tinggal desain minimalis tapi pasti harus di cocokan ama desain bawah yg sdh jadi ya. apa saya foto dari atas apa gimana, dan saya lom tau posisi ruangan nya ,bisa kira2 di buatin sesuai rumah2 di sana , ukuran saya lebar 18 pnjang 21m

    Reply
  20. Saya mau tanya boleh?
    1. tentang desain yang cocok untuk dapur yang luas lahan (4×5) serta dana terbatas (kurang lebih Rp 13jt), saya ingin desain tersebut simple dan terkesan bersih.. oh ya sekalian pemilihan warna keramik dapur ya, agar dapur terlihat indah bergaya masa kini…
    2. bagaimana pemilihan desain pagar minimalis, indah (pagar keliling dengan luas tanah 153m2, untuk rumah pojok)

    Maaf tanyanya banyak ya…
    kirimkan ukuran data panjang x lebar ruangan dapur ..dan kalau perlu foto ruangan ..ke e mail kami ..

    thanks banyak atas infonya
    salam Siwi

    (kalau bisa plus gambar ya)

    Reply
  21. saya mau tanya kira2 kalo mau desain ruang karaoke keluarga/home cinema desain bisa gak.. trus desain plus pengerjaanyya ato cmn skdr desain kn.. thank’s b4 kirimkan data ukuran ruang dan foto ruangnya ke e mail kami

    Reply
  22. maaf sebelumx…. klo saya pengen di desain rumah minimalis… Mulai Rp 10.000 /m 2 sekaligus interiorx… Mulai Rp 20.000/m2 kira2 berapa hargax yach?

    Reply
  23. mlm..pak..saya mau tanya kalau saya mau kursus 3D.sama bapak bisa di hubunginya di mana ya pak..terima kasih..

    Reply
  24. malam…sy minta tolong buatkan sketsa sm design interior ruko ukurannya 4.5 x 12. bag. belakang terpotong km mandi/wc sm tangga 3mt. sisa 9mt sy ingin gunakan utk r.praktek dr, r. obat (apt. kecil) r. tunggu sm km pemb. dan r. makan di lt dasar. utk lt atas sy ingin jadikan km saya serta anak2 dan r. klg. luas sm dg lt. dasar.lt atas sementara sy biarkan utk dak jemur. oh ya posisi ruko di bag tengah jd gak ada pencahayaan lain kecuali kaca di

    Reply
  25. malam…sy minta tolong buatkan sketsa sm design interior ruko ukurannya 4.5 x 12. bag. belakang terpotong km mandi/wc sm tangga 3mt. sisa 9mt sy ingin gunakan utk r.praktek dr, r. obat (apt. kecil) r. tunggu sm km pemb. dan r. makan di lt dasar. utk lt atas sy ingin jadikan km saya serta anak2 dan r. klg. luas sm dg lt. dasar.lt atas sementara sy biarkan utk dak jemur. oh ya posisi ruko di bag tengah jd gak ada pencahayaan lain kecuali kaca di bagian depan. pintu masuk posisi di tengah2. terimakasih atas jawabannya.

    Reply
  26. siang pa, mau minta ide mendesain kamar untuk ketiga putri saya dengan ukuan kamar 3 x 6. mereka mau single bed tap tidak mau ranjang bertingkat 3, mungkin susun dua ok, berikut dengan lemari pakaian.
    terima kasih.

    salam,
    lina

    Reply
  27. Sip.. Lanjutkan….

    Reply
  28. Kalo untuk design kitcehn set etnik seperti gb. di atas biayanya berapa? (dapur ukuran 2.5 x 5)
    Thanks.

    Reply
  29. mas Rony, rumahku antar ruangan keluarga, r.tamu dan mini bar terbuka tanpa sekat, ukuran 6,5 x 10 , saya ingin design ruang keluarganya bisa bantu ? oh ya tinggi plafonnya 4 m..
    tks mas Rony…

    kirimkan data denah beserta ukuran rumahnya ke e-mail kami ….

    Reply
  30. brapa biaya interior desainx…gambar kerja nya Rp 20.000.m2

    Reply
  31. Pak sy punya lahan ingin bangun rumah tinggal tapi sy ingin liat hasil desain selain gambar,bisa gak sprti video animasi liat hasil desain seprti apa jadinya nanti luar dan dalamnya. Saya siap membayar. serius

    Reply
  32. saya ingin mendsain rumah sy secara keseluruhan dg tampilan minimalis modern uk rmh 17×25 yang letaknya di kendari ,ruang yg ada kmr tidur utama,r tidur anak dan tamu,pantry gab minibar ,r mkn ,r tamu ,r keluarga dengan tinggi plafon 5 mtr

    kirimkan saja data sketsa ukuran lahannya ..lokasi di pojok apa di tengah antara 2 kavling bersebelahan …?

    Reply
  33. Salam Mas Rony..

    Saya berencana membangun sebuah rumah 1 tingkat dengan konsep modern minimalis, saya tinggal di KALIMANTAN BARAT ( Kota Singkawang ), Ukuran Tanah Panjang 25 m dan Lebar 12,5 m. Posisi Tanah Menghadap ke Arah Barat sebelah kiri dan kanan sudah ada bangunan. Komposisi kebutuhan ruangan yang saya perlukan :
    - 1 Kamar tidur Utama + kamar mandi
    - 1 Kamar Anak + Kamar Mandi
    - 1 Kamar Anak Biasa
    - Kamar Pembantu
    - Gudang
    - Ruang Keluarga
    - Ruang Makan
    - Ruang Tamu
    - Garasi Mobil
    - Posisi Ruang Keluarga Menghadap Kearah Taman
    - Taman berada di posisi depan, samping dan
    belakang
    - Taman Indor Berada di dekat ruang makan
    Dan Hal yang paling penting
    - Berapa biaya designya
    - Lamanya waktu design
    - Dan cara pembayaran
    wassalam n thank

    Tolong kirim ke email aldengustiramadhan@yahoo.com

    Reply
  34. met….siang saya uda bangun Ruko dengan luas p.12 * L.16 yang membuat saya bingung…….gimana cara menata ruang untuk tamu,keluarga,dapur dengan kamar 3

    Reply
  35. saya minta tolong design pengembangan rumah tipe 36/72 untuk bagian belakngnya serta interior yang cocok seperti apa?
    terimakasih

    Reply
  36. Bapak Rony yang terhormat,Kami pengurus pembangunan Musholah berencana akan membangunan mushola dengan ukuran 15×10 m pada luas tanah 231m.kami belum punya desain gambar beserta rincian material.dan interiornya.kami memohon bantuan kepa Bapak..!!! Atas kerja sama dan bantuannya kami ucapkan banyak terima kasih.
    Wassalam

    Reply
  37. Luas tanah 231m, bangunan mushola 2 tingkat dengan badan 15×10 m.terima kasih atas bantuan dan kerja samanya

    Reply
  38. tata ruangan untuk salon kecantikan yang berukuran 3×7 m.warna yang di gunakan agar terkesan luas.mohon bantuannya

    Reply
  39. mas rony, saya punya budget sekitar 1jt-2jt kira-kira bisa tidak ya saya membuat kitchen set design minimalis. Awalnya saya rencana membeli lemari kitchen set yang dijual di toko tp setelah saya hitung ternyata mahal & kurang cocok designnya.

    Reply
  40. malam pak rony pak mau tanyak kalau design interior minimalis tipe rumah 8×14 2 lantai berapa ya ?

    Reply
  41. mat sore pak.saya mau bikin ruang warnet dengan ukuran 3x9m.tolong di desain interior yang nyaman dan menarik pak.berapa biayanya.saya tunggu di e mail

    Reply
  42. ooya pak sekalian tolong itu warna bangunan kurang pas dan mungkin modelnya bisa di perbarui tolong dipercantik.biaya berapa sekalian dgn desig interior diatas tadi gambar bangunan dah pernah aku kirim ke email pak ronny beberapa minggu yg lalu.tp belum ada balasan..makasih saya tunggu di e mail.

    Reply
  43. siang pak rony, sya jibel di kebun jeruk, pak untuk renovasi rumah tipe 36, berapa kira2 biaya yang dibutuhkan untuk jasa desain nya? terima kasih pak

    Reply
  44. mas Rony,
    kalau design pakai software apa? Gambarnya apik.
    3ds max

    Reply
  45. Dear : Mas Roni ,
    Pertama – tama tentu kami ingin perkenalkan rumah kami terlebih dahulu .
    Luas tanah : lebar = 10 meter , panjang = 20 meter
    Luas bangunan : type 45 ( terdiri dari kamar mandi diapit oleh 2 Km tidur & ruang tamu
    Kemudian kami sdh buat tambahan bangunan dibelakangnya spt sketsa,
    Terlampir :
    1. Kiriman photo rumah tampak depan ( terhalang oleh rimbun pohon )
    2. Tampilan pintu utama
    3. Ruang tamu , tersekat tembok gudang , size : 1,25 x 6,2 meter
    Keinginan , merenovasi rumah dgn type rumah minimalis&interiornya
    Lantai 1 ( satu )
    1) Lantai 1 (satu) terdiri dari , depan : ruang tamu & ruang keluarga pd sayap kiri tampak depan .
    2) Sayap kanan , depan ruang dapur
    3) Belakang sudut kiri ruang tidur utama + kamar mandi dalam
    4) Belakang sudut kanan kamar tidur anak + kamar mandi dalam
    5) Antara kamar tidur anak & dapur ada anak tangga ke lantai dua dimana antaranya tersisipkan ruang untuk cucian .
    6) Sirkulasi udara nyaman ( tdk pengap saat panas ), tinggi tembok lantai satu kl 4 meter.
    Lantai 2 ( dua )
    1) Dua kamar tidur anak
    2) Ruang santai / keluarga
    3) Tempat jemuran
    4) Taman mini pada teras depan .
    5) Ada Void antara ruang tamu & keluarga ( lantai dua bias melihat tamu pd lantai satu )

    lampirkan data ukuran denah rumah yang ada dan fotonya ke e mail kami

    Reply
  46. salut untuk mas…

    Reply
  47. Salam.Mas,sya mhasiswa jur arstektur its,klo da kesulitan ap2sya tnya2ya. .mksih

    Reply
  48. Salam Kenal Mas Roni,

    Saya Rachmat, punya tanah di Bogor ukuran 15 x 15 m2. Rencana mau bangun rumah berlantai 2 model minimalis modern dengan anggaran +/- Rp. 500 Juta. Saya sudah punya gambar dan detailnya.
    Menurut sampean bisa jadi gak tuh rumah dan apa Mas Roni bisa mengerjakannya juga sekaligus.
    Mohon info. Thanks atas bantuannya.

    kirimkan saja data ukuran lahan dan kebutuhan ruangnya ke email kami , nanti kami jawab melalui e mail

    Reply
  49. selamat sian pak rony saya kamin, memiliki tanah 300 meter lebih tapi bentuknya jajar genjang, saya ingin
    memiliki
    rumah 2 lantai
    1 kamar utama + kamar mandi
    2 kamar anak
    1 kamar tamu
    1 kamar pembantu
    - ruang keluarga yang nyaman
    - ruang tamu
    - garasi
    - desain minimalis modern dan tropis,
    dana sekitar 450 juta,
    denah tanah

    sisi kiri 18,25 m, sisi kanan 22 m, depan 8 meter dan belakang 23 meter

    kirimkan saja data ukuran lahan dan kebutuhan ruangnya ke email kami

    Reply
    • kirimkan saja data ukuran lahan dan kebutuhan ruangnya ke email kami

      Reply
  50. selamat siang pak rony saya widyawati,saya ingin merenovasi rumah saya yg berukuran 16 x17,menghadap utara-barat ,saya ingin model modern minimalis yang ramah lingkungan,yg saya butuhkan:
    - 1 Kamar tidur Utama + kamar mandi
    - 3 Kamar Anak + Kamar Mandi
    - 1 Kamar tamu
    - Kamar Pembantu
    - Gudang
    - Ruang Keluarga yg besar sekaligus untuk tempat pertemuan
    - Ruang Makan
    - Ruang Tamu
    - Garasi Mobil untuk 2 mobil(kalau bisa ditempatkan diteras yg menghadap barat,spy lahan terpakai
    - ys ingin dapur dan ruang makan menghadap ke taman
    Dan Hal yang paling penting
    - Berapa biaya designya
    - Lamanya waktu design
    - Dan cara pembayaran
    terimakasih banyak sebelumnya.

    Reply
  51. mas rony kalau desain interior brp ????

    Reply
  52. saya pux tanah egak tralau luas lebar 7m pnjang 15 rumah mini malis gmna yang bgs di bangunnnn

    Reply
  53. bagus

    Reply
  54. mas,saya punya lahan lahan 4H..rencana mau di bangun..bagusnya semua pertokoan atau depan ruko blkng perumahan..oya lahan sy persegi empat.thx

    Reply
  55. saya punya roko ukuran 6×16 3lantai Lt .1 untuk usaha Lt 2-3 untuk tempat tinggal,tolong dong di design ruang tamu dan kamar tdr kel Lt 2-3 ke email saya makasih banyak sebelumnya
    modern dan murah

No comments:

Post a Comment