Tuesday, August 2, 2011

Chevrolet Spark Raih Best Interior Design Car

Chevrolet Spark Raih Best Interior Design Car

Berita Lainnya
  • ALL New Chevrolet Colorado Tampil di IIMS 2011
  • All News Chevrolet Colorado Hadir di IIMS 2011
  • GM Indonesia Luncurkan New Chevrolet Captiva
  • Dalam Ajang IIMS 20011 Chevrolet Hadirkan 3 Model…
  • Chevy Classic Club Indonesia Resmi Berdiri
  • Pertumbuhan Chevrolet Berjalan Terus di Kuartal Kedua

TRIBUNNEWS.COM , JAKARTA – Chevrolet Spark sukses meraih penghargaan Best Interior Design Car & Tuning Guide Award (CTGA) 2011, pada ajang 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Senin (25/7/2011), di booth Chevrolet, hall A No. 8, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Tahun ini, Car & Tuning Guide menobatkan Chevrolet Spark untuk kategori Best Interior Design, karena desain odometer, dan door trim yang inovatif. Penggunanan warna dan corak interiornya membuat para tester kami terkesan saat mengemudinya,” ujar Pemimpin Redaksi Majalah Car & Tuning Guide, Agam Yudha M., Senin (25/7/2011), di Jakarta.

Penghargaan Best Interior Design CTGA 2011 ini merupakan penghargaan yang diterima GM Indonesia selama dua tahun beruturut-turut dari majalah Car & Tuning Guide. Pada tahun lalu Chevrolet Spark mendapatkan penghargaan Best Exterior Design CTGA 2010, sedangkan Chevrolet Cruze meraih penghargaan Best Interior Design pada CTGA 2010. Penghargaan CTGA telah diselenggarakan selama tiga tahun, dan proses penjurian (testing) dilaksanakan selama setahun sebelum ajang Indonesia International Motor Show 2011 oleh tester independen maupun pihak dari majalah Car & Tuning Guide.

“GM Indonesia sangat bangga dengan penghargaan Best Interior Design dari majalah Car and Tuning Guide ini untuk Chevrolet Spark. Terima kasih kami ucapkan kepada semua tester yang ikut serta dalam proses penjurian tersebut. Kedepannya, kami berjanji akan tetap memasarkan produk-produk Chevrolet dengan desain dan kualitas terbaik di kelasnya dan selalu sesuai dengan selera serta kebutuhan masyarakat Indonesia” ujar Marketing Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo, usai menerima penghargaan.

Chevrolet Spark mengusung mesin sebesar 1.200cc, dengan teknologi Port De-Activation (PDA) yang semakin efisien serta low-friction timing chain yang tidak berisik dan bebas perawatan. Dalam sisi dalam, Chevrolet Spark menampilkan Dashboard dual Cockpit, satu-satunya di kelasnya, serta Analog-digital unique instriment cluster dengan LED Crystalline Ice Blue illumination. Untuk sisi keamanan, Chevrolet Spark menampilkan 3-point safety belt di semua kursi.

Chevrolet Spark tersedia dalam 10 pilihan warna, yakni; Carbon Flash Metallic, Switchblade Silver Metallic, Moroccan Blue Metallic, Green Cocktail Metallic, Ice Teal Metallic, Coconut Champagne Metallic, Misty Lake Metallic, Super Red, Olympic White, Luscious Kiss Pink dengan harga Rp 142,800,000 (On the Road DKI Jakarta).

Selain Chevrolet Spark, pada ajang 19th Indonesia International Motor Show General Motors (GM) Indonesia menampilkan serangkaian produk-produk terbaru juga ditampilkan pada booth Chevrolet dengan tema Welcome to 100 Years Chevrolet, yakni; New Chevrolet Captiva dengan wajah baru, performa yang terbaik di kelasnya, dan teknologi yang lebih maju. All New Chevrolet Colorado yang telah mewarisi DNA khas truk Chevrolet sebagai masa depan Chevrolet pada segmen truk pickup. New Chevrolet Orlando yang menawarkan dimensi yang berbeda dalam portofolio produk Chevrolet. Selain itu, Chevrolet juga menampilkan muscle car 2011 Chevrolet Camaro Convertible RS, serta produk-produk Chevrolet lainnya yang sudah dipasarkan di tanah air, seperti Chevrolet Cruze dan Chevrolet Lova.

No comments:

Post a Comment